Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kewirausahaan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Widya Mataram (UWM) telah mempresentasikan produk mereka di mata kuliah Individual Business yang...
Isu yang sering menjadi pembahasan beberapa waktu ini adalah retensi pelanggan. Meskipun retensi pelanggan dianggap sebagai indikator kinerja akuisisi yang penting, faktor...
Program Studi (Prodi) Kewirausahaan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Widya Mataram (UWM) bekerjasama dengan Travelxism melaksanakan magang bagi mahasiswa dalam rangka implementasi Merdeka...
Program Studi (Prodi) Kewirausahaan Universitas Widya Mataram (UWM) mengadakan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Prodi Kewirausahaan Universitas Darunnajah pada hari Rabu (14/2)...
Model digital telah menjadi tren pemasaran baru di dunia, yang mengalami pergeseran dari konvensional. Strategi pemasaran digital ini lebih prospektif karena memungkinkan...
Person-Organization Fit (P-O Fit) secara luas merupakan kesesuaian antara nilai-nilai organisasi dengan nilai-nilai individu. Hal ini dikemukakan oleh Cahya Purnama Asri, S.E.,...
Peningkatan nilai jual produk daerah dan pemberdayaan wirausaha dapat dilaksanakan dengan peningkatan life skill, produktivitas, kemampuan pemasaran, dan penjualan melalui platform daring....
Program Studi (Prodi) Kewirausahaan Universitas Widya Mataram (UWM) menyelenggarakan kuliah pakar pada Rabu (28/12) di Kampus Terpadu UWM. Kegiatan ini diikuti sekitar...