Model digital telah menjadi tren pemasaran baru di dunia, yang mengalami pergeseran dari konvensional. Strategi pemasaran digital ini lebih prospektif karena memungkinkan...
Person-Organization Fit (P-O Fit) secara luas merupakan kesesuaian antara nilai-nilai organisasi dengan nilai-nilai individu. Hal ini dikemukakan oleh Cahya Purnama Asri, S.E.,...
Peningkatan nilai jual produk daerah dan pemberdayaan wirausaha dapat dilaksanakan dengan peningkatan life skill, produktivitas, kemampuan pemasaran, dan penjualan melalui platform daring....
Program Studi (Prodi) Kewirausahaan Universitas Widya Mataram (UWM) menyelenggarakan kuliah pakar pada Rabu (28/12) di Kampus Terpadu UWM. Kegiatan ini diikuti sekitar...
Jadwal UAS Program Studi Bisnis Kewirausahaan, Fakultas Ekonomi Universitas Widya Mataram tahun ajaran 2022-2023 dapat diunduh melalui tautan berikut ini https://drive.google.com/file/d/1o7qtCx3L-GMeu_6VQJvwXOS7BRw2ufn_/view?usp=sharing
Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kewirausahaan UWM melakukan kunjungan ke Café Sumilir di Yogyakarta pada hari Jumat (16/12). Kegiatan ini diikuti oleh 24...
Sebagai masyarakat ekonomi penting untuk memahami problematika yang tengah dihadapi oleh ekonomi global. Dunia saat ini tengah ditakuti dengan ambruknya keadaan perekonomian....
Universitas Widya Mataram (UWM) akan menggelar seminar internasional pada tanggal 24-25 Januari 2023 di kampus UWM. Acara ini merupakan kerjasama UWM dan...